Layanan VPN cepat dan stabil di Indonesia
Searching...
Kamis, 28 Desember 2017

Cara Mempercepat Koneksi Internet dengan VPN Tanpa Hambatan

14.02
Sahabat VPN Tercepat - Menggunakan VPN cepat merupakan salah satu solusi untuk Anda yang senang berselancar maya. Dengan solusi mempercepat koneksi internet, ternyata aplikasi VPN atau virtual private network juga dapat melindungi akun atau informasi Anda.

Tak dipungkiri karena besarnya kebutuhan akan akses internet dan pastinya dengan harga murah begitu banyak peminatnya. Apalagi dengan beragam solusi untuk mempercepat koneksinya.

Sebelum saya membuktikan bahwa VPN bisa mempercepat koneksi internet, berikut ini saya jelaskan sedikit pengertian VPN (virtual private network) yang saya ambil dari Wikipedia:

Baca Juga:
Cara Mudah Mempercepat Koneksi Internet Sampai 10 Kali Lipat

“VPN adalah singkatan dari virtual private network, yaitu jaringan pribadi (bukan untuk akses umum) yang menggunakan medium nonpribadi (misalnya internet) untuk menghubungkan antar remote-site secara aman. Perlu penerapan teknologi tertentu agar walaupun menggunakan medium yang umum, tetapi traffic (lalu lintas) antar remote-site tidak dapat disadap dengan mudah, juga tidak memungkinkan pihak lain untuk menyusupkan traffic yang tidak semestinya ke dalam remote-site.”

Jelas kan, jadi VPN jalur pribadi dan tidak mudah ditembus penyusup karena lalu lintas trafiknya di enkripsi.

Cara Mempercepat Koneksi Internet dengan VPN Tanpa Hambatan
Cara Mempercepat Koneksi Internet dengan VPN Tanpa Hambatan

Anggapan VPN bisa mempercepat koneksi


Stikma yang sangat-sangat populer dikalangan seller dan buyer VPN adalah bahwa VPN bisa mempercepat koneksi internet sehingga banyak orang beramai-ramai membeli account vpn dan berusaha mencari peluang untuk mengeruk keuntungan dengan menjadi seller vpn.

Hmmm... menarik bukan, tapi benarkah VPN bisa menggenjot speed koneksi internet?

Ada juga yang sudah mencoba menggunakan VPN dengan memanfaatkan koneksi speedy dan membandingkan bahwa memang ada perbedaan yang lumayan artinya speed bisa 2-3 x lipat speed normal speedy.

Baca Juga:
Hacker Peras Pengguna Android Melalui Aplikasi Berkonten Porno!

Sebagai Informasi:
1. Speedy family Downstream 1MBps up stream 256kbps
2. VPN server 10mbps out ( Down Stream ) 100mbps in (upstream)

Dari sini kelihatan jelas bahwa benar VPN bisa menggenjot koneksi internet. Lalu bagaimana dengan Anda?

Untuk memastikan kecepatan koneksi internet Anda dengan VPN sebaiknya Anda coba terlebih dahulu. Anda bisa menginstal aplikasi VPN cepat disini.

0 komentar:

Posting Komentar