Layanan VPN cepat dan stabil di Indonesia
Searching...
Selasa, 23 Januari 2018

Cara Membuka Situs yang Diblokir dengan Proxy

15.20
Hai sahabat VPN tercepat, Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mengakses situs terblokir dengan mudah. Bisa juga dengan VPN cepat, open DNS, maupun menggunakan proxy.

Nah, disini saya akan menjelaskan kepada Anda tentang bagaimana cara membuka situs yang diblokir dengan bantuan proxy.

Contohnya saja:

Trust+ mulai memblok beberapa website resmi seperti layanan storage gambar, termasuk Reddit bahkan situs Torrent.

Baca Juga:
Cara Mempercepat Koneksi Wifi dengan VPN Cepat

Perlu diingatkan, pemblokiran situs internet banyak yang terkait dengan konten negatif. Jadi penguna mengerti mengapa situs tersebut di blokir.

Cara Membuka Situs yang Diblokir dengan Proxy
Cara Membuka Situs yang Diblokir dengan Proxy

Februari 2016 Tumblr di blok sejak 16-17 Februari 2016 tapi di protes penguna internet, memang di situs Tumblr bermasalah dengan banyaknya foto kurang baik.

Website yang di blok muncul pesan Internet Positif. Tujuan internet positif atau internet sehat adalah memblokir situs yang terkait keamanan, konten dewasa dan konten yang tidak layak dilihat di Indonesia

Masalahnya tidak semua penguna internet berurusan dengan konten iseng. Situs penyimpan gambar IMGur untuk masyarakat umum sempat di blokir sebagai situs penyimpan gambar di internet

Penulis, fotographer atau portfolio seseorang sampai perusahaan menyimpan video dan gambar mereka layanan tersebut.

Lalu di blokir karena urusan yang tidak penting. Bila mereka memiliki file backup tentu tidak masalah dan tinggal di pindah ke tempat lain. Bagaimana bila semua file sudah ditaruh disana, atau datanya sudah sedemikian banyak.

Atau informasi berita personal yang dimuat ke situs berita, juga di blok seperti Reddit.

Beberapa pengembang software website juga bermasalah dengan Internet Positif dan inject dari provider. Membuat halaman untuk memasukan data tidak dapat bekerja, karena terganggunya Script atau Javascript dari provider.

Sekarang blokir internet seperti mematikan rayap, tapi satu gedung di blokir permanen. Sisanya mereka yang memiliki kepentingan dengan layanan ikutan terkena dampaknya.

Baca Juga:
Cara Mempercepat Koneksi Internet dengan VPN Tanpa Hambatan

Bagaimana membuka situs yang terkena blok internet . Sehingga pengembang aplikasi berbasis web dan bidang lain tidak terganggu dengan akses internet tersebut.

Mengunakan Proxy dan Chrome Extension Proxy untuk membuka situs yang di blokir. Setidaknya dapat membaca informasi walau teknik ini tidak efektif untuk membuka seluruh halaman website.

Demikian informasi mengenai cara membuka situs yang diblokir dengan menggunakan proxy dan Anda bisa juga membuka situs terblokir dengan bantuan VPN cepat untuk memperoleh akses situs tanpa batas dan lebih aman.

Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar